Trauma Center  

 

Trauma Center merupakan fasilitas berbasiskan rumahsakit, yang dibentuk untuk memberikan pelayanan komprehensif dalam penatalaksanaan pasien dengan kedaruratan yang disebabkan kecederaan/ trauma. Trauma Center yang didirikan sebagai salah satu perwujudan komitmen RS Permata Depok untuk memberikan pelayanan komprehensif ini,

Dilengkapi oleh fasilitas penunjang medis 24 jam dan dokter spesialis dari berbagai disiplin ilmu yang bekerjasama dalam tim yang solid.

Center ini menyediakan layanan paripurna, mulai dari perawatan prarumahsakit, evakuasi medis, layanan kegawatdaruratan, kecederaan dengan penanganan definitif trauma, dan komplikasinya termasuk replantasi-transplantasi/free flap, hingga tahap rehabilitasi medik. Tenaga dokter spesialis berpengalaman di bidang spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi ditunjang peralatan medis berteknologi tinggi dan fasilitas penunjang lain, seperti ICU,  Laboratorium, Radiologi, dan Farmasi yang selalu siap memberikan solusi bagi setiap kasus trauma.

Layanan Trauma Center

Layanan Pra RumahSakit

Layanan pra rumah sakit meliputi:

  • Evakuasi medis, disesuaikan dengan kondisi kegawatdaruratan serta medan yang ditempuh untuk mengevakuasi pasien.
  • Operator gawat darurat dan tenaga medik kegawatdaruratan siap menjawab panggilan gawat darurat 24 jam di nomor telepon (021) 2966 8999 dan memberikan arahan pratindakan rumah sakit sebagai respon yang cepat dan tepat.

Unit Gawat Darurat

Unit Perawatan Intensif

Rehabilitasi Medik / Fisioterapi

Fasilitas Penunjang Medik

  • Ruang Operasi
  • Radiologi
  • Laboratorium dan Bank Darah